Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Jessica Iskandar angkat bicara ihwal foto ciuman dengan Richard Kyle di Instagram yang berujung pro dan kontra. Foto itu diambil ketika mereka melangsungkan acara tunangan di hotel bintang lima Ritz Carlton, Pasific Place,di Jakarta pada (15/6/2019) lalu. 

"Mungkin awalnya aku terlalu bahagia. Ini momen sekali seumur hidup lamaran. Ya aku nggak ada pikiran negatif. Cuma kalau sekarang ya mudah-mudahan ke depannya bisa jadi lebih baik," kata Jessica Iskandar ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

Ibu dari El Barack Alexander ini mengaku belum membaca komentar negatif warganet terkait foto ciuman tersebut. Yang jelas, Jessica Iskandar tak akan menghapus foto ciumannya di Instagram lantaran dia cuma bermaksud bagikan momen bahagia.

Baca Juga:
Respons El Barack saat Jessica Iskandar Dipersunting Richard Kyle

"Maksudnya aku cuma berpikir i'm happy. Ya maksdunya kita cuma mau spread love," ujar Jessica Iskandar.

Richard Kyle yang berada di sebelah Jessica memberikan pembelaan. Menurut dia, momen ciuman itu terjadi atas permintaan para tamu undangan.

"Nggak apa-apa. Kan itu nggak vulgar. Kan ada banyak tamu teriak, 'ayo ayo cium', kan kita juga sopan. Maksudnya dekat aja pegang tangan, 'ayo ayo kiss kan itu moment spesial' kata mereka," kata Richard Kyle menirukan ucapan tamu undangan saat itu.

Baca Juga:
Ekspresi Mama Jedar Cemberut saat Foto Bareng Ibu Richard Kyle, Kenapa?

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Richard Kyle dan Jessica Iskandar menggelar acara tunangan di hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta pada Sabtu (15/6/2019). Di acara tersebut, mereka hanya mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Beda 15 Bulan, Intip 5 Potret Cantik Kakak Richard Kyle yang Jarang Disorot

Load More