Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yusuf Mansur. (Suara.com)

Matamata.com - Saat bertemu dengan Deddy Corbuzier, Ustaz Yusuf Mansur pun meminta didoakan oleh artis 42 tahun itu. Ustaz Yusuf bahkan mencium tangan Deddy.

Bagi Ustaz Yusuf Mansur, saat ini Deddy Corbuzier adalah sosok yang bersih dan suci dari dosa, karena baru saja menjadi mualaf. Ustaz Yusuf pun yakin segala doa yang diucapkan Deddy akan dikabulkan Allah SWT.

Baca Juga:
Ayah Pindah Agama, Bagaimana Nasib Anak Deddy Corbuzier?

Deddy Corbuzier diminta mendoakan seorang ustaz terkenal kemudian langsung kikuk. Deddy pun berusaha menolak dengan halus.

"Saya yang mengamini aja," kata Deddy Corbuzier sambil menolak.

Ustaz Yusuf Mansur kemudian kembali meminta didoakan oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Momen Hangat di Balik Mualafnya Deddy Corbuzier

"Doa buat negeri ini buat bangsa ini. Doa dari yang benar-benar bersih, bener," kata Yusuf Mansur yang langsung menyerobot tangan Deddy Corbuzier dan menciumnya. Merasa tak pantas, Deddy pun kembali menghindar dengan sopan sambil menunduk kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Melihat Deddy Corbuzier kikuk dan bingung dipinta untuk memanjakatkan doa, Gus Miftah kemudian memberikan arahan.

Baca Juga:
Tangisnya Pecah, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Doa untuk Ustaz Arifin Ilham

"Lu doa untuk kita, untuk Indonesia lah. Pakai bahasa Indonesia nggak apa-apa," kata Gus Miftah.

"Mudah-mudahan masuknya saya ke agama ini, akan berguna bagi banyak orang. Karena saya punya tujuan mulia sebenarnya. Mudah-mudahan itu semua saya lebih bisa menunjukkan bagaimana bangsa Indonesia. Tidak ada perbedaan, kembali ke Bhineka Tunggal Ika lagi dan NKRI, amin," kata Deddy Corbuzier memanjatkan doa.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More