Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Matamata.com - Pengacara Sunan Kalijaga resmi membeli mobil mewah milik aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Mobil jenis Chrysler 300c dengan CC 3000 pabrikan Amerika Serikat itu sah jadi milik ayah dari Salmafina Sunan itu sejak Ramadan kemarin.

"Saya beberapa kali dulu diundang Pesbukers suka lihat mobil putih ini kan. Wuih, keren banget mobil siapa? mobilnya Raffi gitu kan," kata Sunan Kalijaga kagum ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:
Identitas Akun IG yang Ngaku Jadi Istri Kedua Sunan Kalijaga: Admin Gosip!

"Alhamdulillah sekarang saya punya yang warna putih dan punya-nya Raffi," lanjut Sunan Kalijaga.

Sebenarnya, Sunan Kalijaga sempat punya mobil serupa berwarna hitam. Mobil tersebut akhirnya dijual dijual untuk membeli mobil Raffi Ahmad. Harganya pun cukup fantastis.

Sunan Kalijaga [Suara.com/Yuliani]

"Dulu Raffi Ahmad beli di atas 1 miliar. Kemarin saya beli di bawah 1 miliar. Karena memang dari awal saya sudah bilang sama Raffi 'Fi mobil lu keren banget', emang sudah kepingin dengan mobil ini dan warnanya ini, dan ternyata jodohnya emang punyanya Raffi," imbuhnya.

Baca Juga:
Sama-sama Foto Bareng Cewek, Ini Beda Gaya Sunan Kalijaga dan Hotman Paris

Sunan blak-blakan terkait alasan Raffi Ahmad melego mobil tersebut. Kata dia, mobil tersebut ditukar Raffi dengan mobil keluaran terbaru.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

"Jadi waktu itu Raffi pakai mobil ini nggak lama dia beli, dia kasih untuk Mamanya. Alasannya sekarang mobil kesayangannya dia, dia lepas karena dia gantiin mobil mamanya dengan merek yang lebih bagus dari ini," tandasnya.

Baca Juga:
Ada Akun yang Ngaku Jadi Istri Kedua, Sunan Kalijaga: Satu Aja Pusing!

Load More