Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerry Aurum. (Instagram/@jerryaurum)

Matamata.com - Jerry Aurum sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Mantan suami Denada itu ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika.

"Jadi hasil koordinasi dengan Sat Narkoba (Polres Jakarta Barat) benar, mantan suami daripada (Denada) diamankan di sini, untuk sementara barang bukti yang diamankan beberapa bukti ekstasi, paket ganja," kata Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol M. Marbun, Polres Jakarta Barat pada Suara.com di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Jerry Aurum [Instagram]

Namun, Kompol M. Marbun belum mau membocorkan berapa banyak jumlah narkotika yang dimiliki oleh Jerry Aurum.

Baca Juga:
3 Jenis Narkoba yang Diamankan Polisi dari eks Suami Denada, Apa Saja?

"Nggak banyak. Satu paket ganja, berarti dua linting, tiga linting. Saat ini masih pemeriksaan, nanti kalau sudah kelar, kita rilis kembali oleh bapak Kapolres atau Kasat Narkoba," tutur M. Marbun.

Selain ekstasi dan ganja, Jerry Aurum juga disebut menggunakan tembakau gorilla, tapi belum jelas berapa banyak barang haram tersebut telah digunakan.

Baca Juga:
Stop Press! Mantan Suami Denada Dicokok Kasus Narkoba

"Tembakau gorila juga ada, (banyaknya) secukupnya aja," sambungnya.

Sampai saat ini belun diketahui kapan Polres Jakarta Barat akan merilis Jerry Aurum. M. Marbun menyebut rilis akan dilakukan setelah pemeriksaan rampung.

Sidang perdana Denada di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/8).

"Biasanya kalau pemeriksaan begini, kalau ada pengembangan langsung dikembangkan. Jadi saya beri statment dua jam rekan-rekan (media) nunggu, mending nanti saya kabarin," sambungnya.

Baca Juga:
Masih Jalani Perawatan, Shakira Aurum Masak Menu Spesial untuk Denada

Suara.com/Ismail

Load More