Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tata Janeeta (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya resmi bercerai secara verstek dengan Mehdi Zati. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Tata Janeeta, Wati Trisnawati seusai sidang.

"Alhamdulillah dikabulkan semua gugatannya. Sekarang putusan secara verstek," ujar Wati Trisnawati di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Keputusan itu diambil gara-gara Mehdi Zati tidak pernah hadir sepanjang sidang bergulir. Menurut Wati Trisnawati, lelaki tersebut memang sudah mantap bercerai dari Tata Janeeta.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Kembali Hancur, Tata Janeeta: Siapa yang Nggak Sedih

"Pak Mehdi emang tidak pernah hadir. Karena kan dari awal memang dia yang menginginkan perceraian. Sedangkan Mba Tata cuma ingin merealisasikan dan meluruskan saja karena Mehdi ingin bercerai," sambungnya lagi.

Sayangnya, dalam sidang putusan kali ini, Tata Janeeta tidak tampak hadir. Dia absen karena sedang ada pekerjaan.

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019. Ini bukan kali pertama pernikahan perempuan 36 tahun itu retak.

Baca Juga:
Jalani Sidang Cerai, Tata Janeeta Ogah Bongkar Aib Mehdi Zati

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Pada 2017 lalu, Tata sempat mengaku sempat ditalak oleh sang suami lewat telepon. Kala itu, pernikahan belum dicatat negara alias masih siri.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Bungkam Soal Perceraiannya, Tata Janeeta: Nanti Ada Waktunya Saya Bicara!

Load More