Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Aktris cantik Vanessa Angel dikabarkan akan segera menghirup udara bebas. Bahkan, ia kabarnya akan dibebaskan pada hari Kamis (27/6).

Sebelumnya telah ramai diberitakan jika Vanessa Angel divonis lima bulan penjara karena masalah prostitusi. Namun, Vanessa sendiri sudah menjalani masa tahanan selama enam bulan di penjara Surabaya, Jawa Timur.

Bukan isapan jempol belaka, kebebasan Vanessa Angel ini pun ternyata juga sudah didengar mantan sekaligus sahabatnya, Dwi Andhika.

Baca Juga:
Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Menangis

"Udah-udah dibebasin. Udah dapat keputusan, moga-moga dilancarkan semuanya, nggak ada apa-apa, nggak ada kendala lagi," jelas Dwi Andhika dalam sebuah wawancara yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh pada Rabu (26/6).

"Aku bahagia banget. Pasti aku juga mewakili sahabat-sahabat Vanessa, keluarga Vanessa, ini suatu kabar yang sangat membahagiakan. Apalagi Vanessa pasti bahagia banget," pungkas Dwi Andhika.

Dwi Andhika klarifikasi kebebasan Vanessa Angel (Instagram/@mak_inpoh)

Menyambut bebasnya Vanessa, banyak netizen mengaku senang dan berharap Vanessa tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Baca Juga:
Selalu Membela, ke Mana Mantan di Hari Pemvonisan Vanessa Angel?

"Alhamdulilah Vanessa Angel bebas. Kita berharap semoga musibah ini jadi pembelajaran buat kedepannya lebih baik," komentar netizen @albouncu.

"Alhamdulilah dan emang buat pelajaran," imbuh akun @pipitaaassh.

Baca Juga:
Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Tertunduk Diam

"Ya alhamdulilah," jelas netizen @gunawandedy16.

Load More