Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta mengungkap Mehdi Zati sudah meninggalkannya sejak lama. Kini, mantan suaminya itu pun sudah tidak berada di Indonesia. 

"Sekitar dua bulan ya kami sebenarnya sudah nggak sama-sama. Cukup lama, ya hampir tiga bulan. Saya nggak tau dia di mana, dia nggak ada di Indonesia intinya itu," ungkap Tata Janeeta, saat memberi keterangan pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) malam. 

Baca Juga:
Adik Cerai 2 Kali, Kakak Tata Janeeta Nangis saat Jadi Saksi Persidangan

Lelaki asal Iran itu juga memilih pergi sebelum gugatan perceraian didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kata Tata Janeeta, keputusan bercerai memang murni datang dari Mehdi Zati.

"Pokoknya aku sudah nggak serumah sama dia kurang lebih hampir dua bulan setengah," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan Mehdi Zati mengajak dirinya agar tinggal di luar negeri, pelantun "Sang Penggoda" ini tidak mau menjawab. 

Baca Juga:
Niat Mengabulkan, Tata Janeeta Tak Bahas Harta Gono-gini di Persidangan

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

"No comment," ucap Tata Janeeta.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi dinyatakan bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) siang. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Tata Janeeta dan Mehdi Zati Resmi Bercerai Secara Verstek

Load More