Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya mengungkap alasannya menggugat cerai Mehdi Zati. Padahal keinginan bercerai datang langsung dari lelaki asal Iran tersebut bukan dirinya. 

"Karena dia kebetulan bukan orang Indonesia. Mungkin secara teknis akan lebih sulit kalau dia mengajukan. Makanya dia bilang, 'Kamu yang ngajuin, you fix that for me' gitu. Makanya kenapa di situ tertulis aku penggugat," kata Tata Janeeta, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) malam. 

Baca Juga:
Perceraiannya dengan Mehdi Zati Bergulir Cepat, Tata Janeeta Buka Suara

Mantan personel "Dewi Dewi" ini menduga apabila Mehdi Zati yang mengajukan gugatan perceraian, kemungkinan prosesnya lebih lama. 

"Makanya kenapa aku tertulis penggugat, sementara Mehdi yang menggugat kan total 100 persen dia yang ingin, kenapa saya ajukan karena dia bukan orang Indonesia. Biar lebih cepat jadi sayalah yang mengajukan," jelas Tata Janeeta. 

Padahal, Tata Janeeta sudah mengupayakan berbagai cara agar rumah tangganya tetap utuh. Tapi ternyata, keputusan Mehdi Zati sudah bulat.

Baca Juga:
Dituding Permainkan Pernikahan, Tata Janeeta: Saya Tidak Pernah Ingin Cerai

"Aku berusaha mempertahankan. Aku juga pasti punya kekurangan, pasti semua orang punya kekurangan, kalau percekcokkan dalam rumah tangga hal yang lumrah terjadi. Jangankan sama suami istri, sama ibu saja kadang kita cekcok," ujar Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Ismail/Suara.com)

"Tapi saya selalu berusaha mendamaikan, mempertahankan. Tapi kalau dari satu pihak sudah berkali kali berkata tidak ingin, akhirnya saya ajukan itu. Karena dia meminta ajukan," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati sendiri resmi dinyatakan bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) siang. 

Baca Juga:
Mehdi Zati Tak Tinggal di Indonesia, Tata Janeeta: Saya Nggak Tahu Dimana!

Suara.com/Sumarni

Load More