Linda Rahmadanti | MataMata.com
Krisna Mukti. (Instagram/@krisna69.mukti)

Matamata.com - Krisna Mukti akhirnya menjawab tuduhan Tessa Mariska yang menyebut dirinya menunggak bayar arisan senilai Rp 1 miliar. Dia minta Tessa agar lebih hati-hati dalam berbicara.

"Gini, sebelum memberikan statement atau menjudge seseorang coba dicek dulu nomor rekeningnya dari Krisna Mukti. Mungkin kebanyakan ini nih duit masuk ke situ jadi nama Krisna ketutup," kata Krisna Mukti baru-baru ini.

Krina bahkan mengajak Tessa agar sama-sama mengecek ke bank bersangkutan. Dia berani menjamin dirinya sudah membayar tagihan arisan.

Baca Juga:
Lama Tak Ada Kabar, Krisna Mukti Dituduh Nunggak Bayar Arisan Rp 1 Miliar

"Coba dicek dulu ya, kalau misalnya nggak ada kita buktikan ke Bank. Aku kok bisa nggak ada, apalagi bilangnya 4 bulan (nunggak) nggak penting banget. Insya Allah saya bukan orang yang seperti itulah, alhamdulilah uda saya bayar semua, nggak nunggak," ujarnya menjelaskan.

Tessa Mariska (Suara.com/Sumarni)

Kalaupun telat membayar, kata Krisna, paling cuma dalam hitungan jam. Hal itu kata dia sangat wajar.

Misalnya si Tessa minta jam 12 ditransfer tapi karena kesibukan saya akhirnya jam 1 ditransfer. Sebetulnya nggak ada masalah. Tessa harusnya cek and ricek dulu ke saya," katanya.

Baca Juga:
Dituding Lepas Hijab Demi Saingi Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Drakula Tua

Krisna hanya berpesan agar Tessa Mariska sebaiknya tak langsung gembar-gembor di media. Pasalnya ia pun sempat kaget dengan pemberitaan tersebut.

"Tanya yang sebenarnya, jangan tiba-tiba bikin statement, bikin konpres, pernyataan di media-media, medsos dan semuanya. Saya juga glagapan seolah-olah jadi kaya bener kan," ujarnya.

Sebelumnya, Tessa Mariska gelar jumpa pers. Di situ, dia menyebut jika Krisna Mukti menunggak membayar arisan selama 4 bulan. Padahal, kata dia, Krisna sudah mendapat arisan senilai Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Disamakan dengan Sandal Jepit oleh Nikita Mirzani, Tessa Mariska Meradang

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More