Madinah | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (YouTube/Rey Utami & Pablo Benua)

Matamata.com - Pablo Benua, suami artis Rey Utami merupakan salah satu orang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Fairuz A Rafiq terkait pernyataan organ intim bau ikan asin yang disampaikan Galih Ginanjar.

Tak lama setelah dipolisikan, Pablo Benua unggah video singkat di Insta Story-nya. Bukannya takut, Pablo Benua malah tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Dilaporkan, Kakak Fairuz A Rafiq: Kita Mau Kasih Pelajaran!

Pablo Benua terpingkal-pingkal dilaporkan Fairuz A Rafiq. [capture Instagram]

"Ada yang tadi ke Polda terus katanya ngelaporin gue, hahaha....," kata Pablo Benua seraya tertawa terpingkal-pingkal dalam unggahan video yang diposting sekira 2 jam lalu.

Fairuz A Rafiq didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih Ginanjar terkait 5 pernyataan dalam konten YouTube Rey Utami ke Polda Metro. Laporan tersebut bernomor LP/3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS.

Bukan cuma Galih, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua juga ikut dilaporkan sebagai pemilik saluran YouTube yang memuat pernyataan Galih.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Resmi Dilaporkan, Kakak Fairuz A Rafiq: Nggak Ada Kata Damai

Hotman Paris pose bareng Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. [Instagram]

Pihak keluarga memang sangat mendukung membawa kasus dugaan penghinaan itu ke jalur hukum. Faida menegaskan tak ada kata damai untuk Galih Ginanjar.

"Oh kita nggak ada kata damai, nggak mungkin lah," kata Fadia A. Rafiq di Polda Metro Jaya.

Jika Galih merasa tak bersalah, Fadia minta agar dibuktikan di pengadilan saja. Yang jelas, kata dia, semua orang tahu ucapan Galih yang menyindir organ intim Fairuz bau ikan asin adalah sebuah bentuk penghinaan.

Baca Juga:
Kakak Fairuz A Rafiq : Nggak Ada Damai, Sampai Galih Masuk Penjara!

Load More