Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Ibunda Kriss Hatta, Ana menggelar doa bersama untuk sang anak sebelum sidang putusan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Kamis  (4/7/2019).

Doa yang digelar untuk putusan Kriss Hatta dipimpin dengan dua agama yakni Kristen dan Islam. Diketahui, Kriss Hatta merupakan seorang yang mualaf, sementara itu keluarganya berkeyakinan Kristen.

Kriss Hatta dan kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (26/6/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Dari agama Kristen dipimpin oleh pendeta Sadrakh Ranti, sedangkan dari agama islam dipimpin oleh Ustaz Azhari yang merupakan teman bermain FTV dari Kriss Hatta.

Baca Juga:
Kriss Hatta Siap Lahir Batin Dengar Keputusan Kasusnya Lawan Hilda Vitria

“Assalamualaikum. Saya Ustaz Azkari. Insyaallah nanti diberikan yang terbaik semoga mas Kriss semakin sukses, mama juga sangat luar biasa sebagai mama. Kriss juga orang yang sangat istiqomah,” kata Ustaz Azhari sembari memimpin doa.

Lebih lanjut, Ustaz Azhari memanjatkan doa pada Kriss Hatta untuk sidang putusan nanti. Dan ia berharap yang terbaik untuk rekannya tersebut.

“Dalam kondisi seperti ini pun mas Kriss masih bersyukur. Insya Allah mas Kriss diberikan rejeki yang banyak. Semakin jaya semakin sukses. Semoga harapan hakim sesuai dengan harapan keluarga. Al Fatihah,” sambungnya.

Baca Juga:
Berharap Kriss Hatta Divonis 3 Tahun, Nikita Mirzani: Soalnya Sombong!

Keluarga Kriss Hatta gelar doa bersama sebelum sidang putusan di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sementara itu, dari doa Kristen yang dipimpin oleh Sadrakh Ranti membacakan firman Tuhan dari Roma 8: 28.

Sebagaimana diketahui, hari ini sidang Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Sebelumnya Kriss Hatta dituntut empat tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Kriss Hatta Nangis Bacakan Kisahnya dengan Hilda Vitria di Depan Hakim

Load More