Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Nikita Mirzani ikut berkomentar ihwal kasus yang menjerat Galih Ginanjar. Meski sekarang Galih masih berstatus terlapor, Nikita memprediksi suami Barbie Kumalasari itu akan divonis bersalah oleh pengadilan nanti.

"Feeling gue? Dia (Galih) ditahan," kata Nikita Mirzani di Jakarta baru-baru ini.

Bukan tanpa dasar Niki--begitu sapaan Nikita Mirzani--memprediksi Galih bakal ditahan. Rupanya, dia menganalisa dari ucapan Galih soal ikan asin di YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Polisi Sebut Motif Galih Ginanjar untuk Mempermalukan Fairuz A Rafiq

"Gue nonton berapa kali tuh, gue nonton di lokasi sekali, di rumah sekali dua kali. Gue slow motion, di situ jelas disebut nama Fairuz. Sama nyebut mantan istri," ujarnya.

Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) [Suara.com/Revi C Rantung]

Menurut Nikita, Galih tak semestinya mengeluarkan pernyataan soal itu. Meskipun, dia sadar bukan orang suci.

"Gue juga pernah gitu, tapi gue nggak pernah nyebut sampe ke dalam kayak ikan asin. Gimana lo kalau punya gitu, bau ikan asin," kata Nikita menjelaskan.

Baca Juga:
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar, Hotman Paris: Nggak Ada Damai!

Nikita secara terang-terangan mendukung Fairuz A Rafiq. "Support lah. Gue kan sama Fairuz emang temenan. Ketemu selalu di salon," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginajar terkait sindiran organ intim bau ikan asin ke Polda Metro Jaya. Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik channel YouTube yang menayangkan pernyataan Galih juga ikut dilaporkan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Tak Jadi Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Lebih Baik Mundur!

Load More