Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina dan Sunan Kalijaga. [Instagram]

Matamata.com - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen. Sang ayah, Pengacara Sunan Kalijaga menyebut kabar itu hanya hoaks.

Salmafina Sunan pindah agama? [instagram/lambe_turah]

"Hoaks itu," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi Suara.com Rabu (10/7/2019).

Tak sampai di situ, Sunan Kalijaga juga menyebut bahwa teman-teman sang anak lah yang menjadi dalang pemberitaan itu. Kata Sunan Kalijaga, foto dan video yang beredar di media sosial berasal dari teman-teman Salmafina Sunan.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Ujian yang Berat!

"Teman-temannya pada kurang ajar," sambungnya lagi.

Sebelumnya, isu Salmafina Sunan pindah agama mencuat setelah potret dirinya yang mengenakan kalung salib beredar di Instagram. Dalam foto itu, mantan istri Taqy Malik tersebut tampak serius mencatat di buku yang ia pegang.

Baca Juga:
Pernah Bercerai, Salmafina Sunan: Nggak Trauma!

Sunan Kalijaga [Suara.com/Yuliani]

Belakangan, sebuah video yang menunjukkan Salmafina Sunan berdoa dalam ajaran Kristiani juga beredar luas di Instagram. Perempuan berusia 19 tahun itu terlihat menangis tersedu-sedu sambil menggenggam tangannya.

Hingga berita ini tayang, Salmafina Sunan sendiri belum memberita tanggapan apapun. Dipantau melalui Instagram pribadinya, Salmafina Sunan justru memamerkan kebersamaannya dengan sang adik.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Berpose Pakai Baju Pengantin, Salmafina Sunan Jadi Nikah dengan Bule?

Load More