Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Setelah menghebohkan publik dengan kabar pernikahan mewahnya, Femmy Permatasari tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan mendatangi pihak berwajib.

Tak sendiri, ternyata Femmy mendampingi suami barunya, Alfons Martinus Purnomo, untuk melaporkan sang mantan istri karena ketidakcocokan DNA buah hati.

"Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda untuk melaporkan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun yang dilakukan oleh Lydia (mantan istri suami saya)," ungkap Femmy Permatasari pada Rabu (10/7).

Baca Juga:
Intip 5 Potret Brigita, Putri Femmy Permatasari yang Manisnya Bukan Main

"Kutipan suami saya: dalam pernikahan kami selama 12 tahun, kami dikaruniai 3 orang anak, 2 orang putri dan 1 orang putra. Setelah perceraian saya terjadi, saya curiga ada sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan kami," jelas Femmy mengutip pernyataan Suami.

Femmy Permatasari dan suami (Instagram/@femmypermatasari)

"Akhirnya saya memutuskan tes DNA dan ternyata apa yang saya curigakan benar terjadi. Dari hasil tes DNA tersebut menyatakan bahwa 2 putri bukan anak biologis saya (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang memang anak biologis saya (anak no 2)," jelas Femmy yang mengutip perkataan suaminya.

Lebih lanjut, suami Femmy Permatasari juga merasa mengalami kerugian secara materi dan moril, sehingga memutuskan untuk melaporkan hal tersebut.

Baca Juga:
Femmy Permatasari Gagal Berbulan Madu ke Pulau Selatan Selandia Baru

Tak berselang lama, unggahan Femmy Permatasari itu langsung diserbu komentar netizen yang penasaran.

"Seram yah bisa seperti itu punya anak beda bapak dan bernaung dengan suami. Jaman sudah berubah," komentar akun @lennylisabeth.

Baca Juga:
Mesra Abis, 5 Potret Honeymoon Femmy Permatasari dan Suami di New Zealand

"Kebohongannya sampai bertahun-tahun. Semoga segera tuntas ya teh masalah suaminya," tambah netizen @lusy_windautami.

"Sedih bacanya, gimana bisa ya itu terjadi kasian anak-anaknya mudah-mudahan berjiwa besar ya," terang akun @fitri_toddy.

Load More