Minggu, 21 Juli 2019
Linda Rahmadanti : Kamis, 11 Juli 2019 | 20:24 WIB

Matamata.com - Usai ditetapkan sebagai tersangka, Galih Ginanjar mengakui bahwa dirinya merasa dijebak oleh Rey Utami dan Pablo Benua. Hal ini dibenarkan oleh Barbie Kumalasari.

"Iyalah pasti (merasa dijebak)," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui awak media.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sudah berdebat dengan Rey Utami mengenai hal ini. Bahkan tak segan-segan, istri Galih Ginanjar tersebut mengatakan jika istri Pablo Benua itu jahat.

"Dari kemarin-kemarin kan kita udah sering debat gitu. Aduh lu jahat banget, lu tega banget," jelasnya.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari tidak memiliki daya apapun. Karena akun YouTube tersebut merupakan milik Rey Utami dan Pablo Benua.

"Tapi kita nggak punya daya. Ya namanya dia yang punya vlog kan, dia yang tahu passwordnya lah, emailnya apa kan," papar Barbie Kumalasari.

Bahkan permintan Barbie Kumalasari untuk menghapus video ikan asin tersebut sama sekali tidak diindahkan oleh Rey Utami.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua (Kolase Suara.com)

"Ditambah lagi kan pada saat posting, nggak lama satu dua hari langsung nyebar di akun gosip heboh," ujar Barbie Kumalasari.

"Saya pun udah ayo dong tolong diturunin, aduh nggak bisa beb soalnya nanti udah masuk di akun gosip percuma udah tenang aja tenang," cerita istri Galih Ginanjar menirukan obrolannya dengan Rey Utami saat itu.

"Malah mereka kan meminta untuk saudari Fairuz kalau keberatan klarifikasi," imbuhnya.