Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gusti Rayhan mengaku tak ambil pusing dengan kelakuan ayahnya, Farhat Abbas yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan perangnya melawan Hotman Paris. Sejak dulu, Gusti Rayhan menyebut sikap ayahnya memang membuatnya dibully di sekolah saat masih duduk di bangku SMP.

"Sempet (diledekin) pas kelas 7, kelas 8, dan diledekin (Farhat Abbas) itu malah bikin sensitif kalau orang-orang ngomong 'kamu anaknya ini' 'kamu anak si ini', aku lagi jalan terus dipanggil nama ayah, jadi sensitif gara-gara itu," kata Gusti Rayhan saat ditemui di kantor SUARA.com di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Tak hanya sekali dua kali, juga bukan teman-teman sebayanya saja yang mengaitkan sikap dan nama ayahnya ke Gusti Rayhan. Orang tua murid pun sama sikapnya.

Baca Juga:
Foto Lawasnya Diunggah Farhat Abbas, Hotman Paris Tetap Disanjung

"'Hey Farhat Abbas'gitu-gitu (ngeledeknya), 'eh kamu anaknya ini (Farhat)' wah pokoknya tiap aku ketemu anak lain atau orang tua selalu aja diomongin gitu. Aku cuma senyum, nggak bisa ngomong 'nggak..nggak bukan' juga, ya sudah,
lama-lama berhenti sendiri," jelasnya.

Hingga saat ini, ada saja yang mengaitkan dirinya ke pengacara sensasional itu. Namun, kini Gusti lebih berlapang dada dan tak emosi seperti saat masih kecil dulu.

"Buat ejekan sih berhenti sendiri, kalau sekarang kaya lebih ke nanya aja orang-orang, emang benar (Farhat begitu?) Terus pernah ketemu nggak (sama Farhat), gitu-gitu," tutup Gusti Rayhan.

Baca Juga:
Bandingkan Kasus Rey Utami & Dewi Perssik, Farhat Abbas Sindir Hotman Paris

AKtris Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Diketahui, Gusti Rayhan adalah putra pasangan Farhat Abbas dan istri sirinya Rita Tresnawati. Pada 2013, Rita tampil di muka publik dan menyebut Gusti adalah anak hasil pernikahan sirinya dengan Farhat Abbas karena sempat tak diakui oleh pengacara sensasional itu.

Load More