Madinah | MataMata.com
Didampingi pengacara Hotman Paris dan suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik resmi melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Andar Situmorang, pengacara Pablo Benua di kasus ikan asin, makin trengginas meledek Hotman Paris. Setelah sebut banci dan gondrong orkes, Andar cibir Hotman Paris gay!

Indikasi gay, kata Andar, terlihat dari kelakukan Hotman Paris yang acapkali pamer batu mulia.

Baca Juga:
Komentar Kocak Netizen Tahu Hotman Paris Respons Laporan Pablo Ditolak

"Hanya orang Batak yang gay yang suka pakai berlian begini," ejek Andar Situmorang sambil memperagakan gaya khas Hotman Paris pamer berlian di jemarinya.

"Kalau dia bukan gay nggak mungkin dia pakai," lanjut Andar Situmorang.

Sebelumnya Andar Situmorang kalap saat membahas soal Hotman Paris. Menurut dia, Hotman Paris hanya memancing keributan di antara sesama klien di kasus ikan asin.

Baca Juga:
Laporannya Soal Hotman Paris Ditolak Polisi, Kuasa Hukum Pablo Benua Ngamuk

Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Seperti diketahui, Hotman Paris mendampingi Fairuz A rafiq saat melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami ke Polda Metro Jaya.

"Kalau mau damai, mari kita damai biar perkara tidak berlanjut. Ini kan yang mancing-mancing orang sana," kata Andar Situmorang kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019).

Malah, Andar berani meledek Hotman Paris dengan sebutan pedas.

Baca Juga:
Foto Lawasnya Diunggah Farhat Abbas, Hotman Paris Tetap Disanjung

Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]

"Loh itu, si Banci itu yang cincin begini itu," ungkap Andar Situmorang seraya memeragakan gaya Hotman Paris.

Andar bantah yang disampaikan hanya cari sensasi. Kata Andar, dirinya sudah cukup terkenal dan tak perlu cari popularitas.

"Saya sudah terkenal. Hotman Paris sudah lama saya giniin loh (jari jempol diarahkan ke bawah). Gondorong orkes sudah lima tahun yang lalu. Sekarang Hotman Paris sudah tidak gondrong orkes cukuranmu sudah kayak mayor," tutup Andar Situmorang.

Load More