Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar dikabarkan sakit usai lima hari berada di dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya. Khawatir, Barbie Kumalasari pun berencana menjenguknya.

"Paling besok aku mau jenguk Galih karena kan kemarin belum jenguk sampai sekarang udah lima hari," kata Barbie Kumalasari usai diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Rencana menjenguk suami itu telah ditunda beberapa hari lantaran Barbie Kumalasari juga sakit. Ditambah, pemeriksaan di kepolisian yang memakan waktu hingga tengah malam.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ungkap Galih Ginanjar Nggak Dibayar di Vlog Ikan Asin

"Siangan kali ya jam 2," sambungnya memberi keterangan waktu besuk.

Barbie Kumalasari usai menjalani 12 jam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Barbie Kumalasari pun tak tahu pasti sakit yang dialami Galih Ginanjar. Ia hanya tahu sekilas dari temannya yang seorang dokter yang kemarin juga sempat menjenguk Galih Ginanjar.

"Iya Galih sakit ya katanya, aku nggak tahu karena nggak bisa komunikasi kan, cuma ada temen aku yang jenguk dokter kemarin katanya Galih sakit udan dua hari lalu," jelasnya.

Baca Juga:
Tak Takut Jadi Tersangka, Barbie Kumalasari: Aku sih di Pihak yang Benar!

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Rencananya, Barbie Kumalasari akan menjenguk Galih Ginanjar sambil membawakan pakaian ganti dan beberapa makanan.

"Besok paling gue bawain baju kali ya, soalnya bajunya udah abis apa gimana gitu, makanan juga," paparnya.

Sebut Galih Ginanjar doyan apa saja jenis makanan, Barbie Kumalasari belum menentukan akan membawa apa. Menurut Barbie Kumalasari, kehadirannya sudah membuat sang suami senang.

Baca Juga:
Tanpa Didampingi Kuasa Hukum, Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polisi

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Galih mah apa saja. Enak-enak aja dia mah makanan apa aja gampang. Yang penting udah datang saja gue, senang pasti," tukasnya.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu. Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin di YouTube Rey Utami dan Pablo Benua dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Load More