Madinah | MataMata.com
Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Farhat Abbas nekat merobek tulisan tangan kliennya, Pablo Benua berisi permohonan maaf kepada publik yang sempat beredar di media sosial. Eks suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu sobek surat Pablo Benua di depan Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar.

"Surat itu udah dirobek sama Farhat, kemaren di depan aku," kata Barbie Kumalasari kepada wartawan di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:
Tulis Surat Permintaan Maaf, Pablo Benua Beberkan Fakta Ini

Farhat Abbas ogah masalah Pablo diperpanjang. Menurut Barbie Kumalasari, saat itu Pablo Benua hanya emosi sesaat.

Farhat Abbas dan Barbie Kumalasari. (Suara.com)

"Kemarin aku sempat bicara sama Farhat, dan sudah dirobek (suratnya). Jadi untuk semuanya itu sudah diklarifikasi," jelas Barbie Kumalasari.

"Farhat juga udah bilang sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi, karena itu hanya emosi Pablo sesaat aja," lanjut Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Ditahan karena Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Tulis Surat Permintaan Maaf

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Surat tulisan tangan Pablo Benua sebelumnya beredar di akun sosial media gosip. Di situ, suami Rey Utami itu meminta maaf kepada masyarakat terkait video ikan asin.

Dalam surat itu Pablo Benua menyebut video ikan asin sengaja dibuat atas izin Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari ingin membuat hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq makin keruh.

Baca Juga:
Sedang Jadi Sorotan, Ini Arti di Balik Nama Pablo Benua

Load More