Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Juliana Moechtar atau Ully Moch. (Instagram/@julianamoechtar)

Matamata.com - Artis Juliana Moechtar alami kecelakaan di tol Jagorawi kilometer 18 pada Senin (22/7/2019) dini hari kemarin. Rupanya, ia menjadi korban tabrak lari sopir truk.

"Sebenarnya, enggak ngerti tiba-tiba ada truk aja (di depan) saya langsung nabrak, truknya jalan aja. Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun tapi enggak tau kenapa lari," ujar Juliana saat dihubungi, Senin (22/7/2019) malam.

Juliana Moechtar atau Ully Moch. (Instagram/@julianamoechtar)

Juliana menambahkan bahwa setelah kecelakaan, tak ada satu orang pun yang menolongnya. Hal itu lantaran kondisi jalan yang sudah sepi karena memasuki dini hari.

Baca Juga:
Juliana Moechtar, Istri Mendiang Herman Seventeen Jadi Korban Tabrak Truk

"Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu enggak ada siapa-siapa, enggak ada yang ngeliat, nolongin," ungkap Juliana. 

Pertolongan baru datang ketika isri mendiang Herman Seventeen ini menelpon temannya. Ibu dua anak itu mengaku sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Ia merasa tak percaya dengan apa yang telah dialaminya. 

"Enggak ngantuk kok. Aku enggak ngapa-ngapain di cafe, cuman minum air putih doang. Aku juga sudah safety banget kendaraannya," jelasnya.

Juliana Moechtar atau Ully Moch. (Instagram/@julianamoechtar)

Apalagi, insiden kecelakaannya terjadi pada tanggal 22, bertepatan dengan musibah tsunami Tanjung Lesung yang merenggut nyawa sang suami 22 Desember silam.

"Aku ngerasa malam itu almarhum Ada di situ. Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil hp. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi), tadinya ada di belakang. Memang jaket almarhum selalu aku bawa," imbuhnya.

Meski Uli -sapaan akrabnya- mengalami memar di kepala dan mobil miliknya rusak parah, ia memutuskan untuk tak melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. 

"Kesal sih sebenarnya. Cuman yang akui pikirin aku masih bisa selamat. Alhamdulillah dengan keadaan sekarang, bisa diberikan keselamatan dan diberikan nafas lagi," tambah Juliana.

Curhatan Juliana Moechtar kecelakaan. (Instagram/@julianamoechtar)

Diketahui, Juliana Moechtar mengalami kecelakaan pada Senin (22/7/2019) dini hari. Kabar ini pertama kali diketahui saat Juliana mengunggah foto mobilnya yang rusak parah di Instagram Story miliknya.

Load More