Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tsania Marwa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Janda Atalarik Syah, Tsania Marwa akhirnya bisa bertemu dengan dua anaknya. Diketahui anak-anak hasil pernikahan mereka memang berada di bawah asuhan Atalarik. Dalam pertemuan tersebut, menurut Tsania, kedua anaknya pun begitu bahagia.

"Iya kemarin alhamdulillah hari Rabu (24/7/2019) itu sempat ketemu (anak) karena ada jadwal kunjungan hakim ke rumah," kata Tsania Marwa, saat dijumpai di acara pernikahan Tania Nadira-Abdullah Alwi di The Tribrata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). 

Baca Juga:
Kacau! Tsania Marwa Disebut Suka Berhalusinasi oleh Saksi Atalarik Syah

Dari pertemuan itu, Tsani Marwa bisa menyimpulkan dan menegaskan kalau kedua anaknya masih sangat mencintai ibunya.

"Di situ menjadi bukti juga, kalau misalnya memang anak-anak itu sama aku tetap hangat. Walaupun lama nggak ketemu ya mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan aku," sambung bintang sinetron Elif Indonesia ini.

Meski demikian, saat ini Tsania Marwa sedang memperjuangkan hak asuh kedua anaknya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Pasalnya hingga kini, sidang hak asuh anak belum juga rampung. 

Baca Juga:
Demi Lawan Kesaksian Tsania Marwa, Atalarik Syah Gandeng 3 Orang Saksi

"Senang-senang banget (anak-anak), mohon doanya. Hak asuh aku kurang lebih sebulan lagi selesai keputusan, mohon doanya semua supaya sesuai dengan harapan," ujar perempuan 28 tahun ini.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Sayangnya, hingga kini komunikasi Tsania Marwa dengan anak-anaknya masih belum berjalan lancar. Mengingat anak-anaknya belum diperbolehkan memegang telepon genggam. Tsania hanya berkesempatan bertemu secara langsung, itu pun jika ada acara-acara tertentu. 

"Komunikasi nggak ada kan, anakku belum punya handphone. Jadi sebatas ketemu di tempat aja gitu," tutur Tsania Marwa.

Baca Juga:
Disebut Hanya Sayangi Anak Laki-laki, Tsania Marwa: Saya Sangat Tersakiti

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More