Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Semakin memanas perseteruan antara Kriss Hatta dan Anthony Hilenaar. Anthony Hilenaar mengungkapkan kekecewaannya atas sikap dan pernyataan keluarga Kriss Hatta yang ia sebut memutar balikkan fakta.

Menurut Anthony, adalah tidak benar  bahwa ia memblokir ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah, di aplikasi WhatsApp. Sebelumnya, keduanya justru janjian melalui aplikasi tersebut guna berbicara soal mediasi.

Baca Juga:
Minta Uang Damai Rp 1 Miliar, Anthony Dilaporkan Balik Kriss Hatta

"Dia bilang (ibu Kris Hatta) saya blokir dia itu tidak benar, saya nggak blokir. Dibuat-buat terkesannya saya itu pribadi nggak baik dengan blokir, padahal enggak," jelas Anthony saat dihubungi melalui telepon, Minggu (28/7/2019).

Anthony yang telah lama mengenal Kriss Hatta pun kecewa dan berharap sikap pihak keluarganya bisa diperbaiki. Hal itu dinilainya merupakan pencemaran nama baik.

Kriss Hatta usai menjalani sidang di PN Bekasi, Senin (24/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Pokoknya jangan fitnah-fitnah lah, ternyata dari semua yang cerita ke saya, benar kalau mereka (pihak Kriss Hatta) suka membalik-balikan cerita, pas mediasi kita sudah ketemu, dibalikin, kalau nggak mau damai, ya ngapain ketemu," tegasnya.

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Kriss Hatta Laporkan Balik Antony Hillenaar

Tak habis pikir, Anthony tak paham maksud dan tujuan pihak Kriss Hatta, sebab saat bertemu ibunya kondisi mereka baik-baik saja. Kini, niatnya berdamai pun dipertanyakan.

"Iya pas ketemu juga baik-baik saja kok," pungkasnya.

Diketahui, pihak Kriss Hatta mengajukan laporan balik atas dugaan pemerasan pada Anthony Hilenaar, korban bogem mentah Kris Hatta. Hal itu lantaran Anthony Hillenaar ini mengajukan uang Rp 1 miliar sebagai syarat perdamaian antara keduanya.

Load More