Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Haru dan Bahagia di Acara Lamaran Roger Danuarta - Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran di pinggir pantai di kawasan Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019). Namun sayangnya, hari bahagia itu sepertinya ingin disembunyikan oleh pasangan tersebut.

Buktinya, pagi hari sebelum acara, ibunda Cut Meyriska sempat membantah kalau putrinya akan menggelar acara  lamaran. Menurutnya, tak ada acara penting hari itu dan ia memastikan akan mengabarkan media bila ada acara penting terkait hubungan putrinya dnegan Roger Danuarta.

Baca Juga:
Minta Restu, Roger Danuarta Sampai Berlutut di Hadapan Ayah Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Namun di balik itu semua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska begitu bahagia akhirnya selangkah lebih dekat menuju pernikahan. Kebahagiaan itu pun disaksikan oleh salah seorang pembawa acara di acara lamaran tersebut, Rizky Megantara.

"Suasananya kemarin memang bahagia, keluarga dari Roger dan Cut Meyriska juga bahagia. Digelar intimate, memang sengaja mengundang keluarga terdakat dan teman dekat mereka berdua," ungkap Rizky Megantara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/7/2019).

Tak hanya rasa bahagia, suasana haru pun begitu terasa pada saat lamaran. Hal itu terjadi ketika Roger Danuarta meminta restu pada keluarga Cut Meyriska.

Baca Juga:
Sebelum Cut Meyriska, 5 Artis Ini Pernah Dekat dengan Roger Danuarta

Momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska. [YouTube/Cut Meyriska Official]

"Haru (juga), karena memang keluarga Cut Meyriska menerima saja lamaran dari Roger Danuarta," jelas Rizky Mengantara.

Namun meski sudah menggelar acara lamaran, hingga kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum bersedia bicara. Keduanya pun hanya membagikan momen bahagia melalui Instagram.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More