Wulan Guritno. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Jefri Nichol dan Robby Ertanto dijenguk Wulan Guritno. Sang aktris mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjenguk dua sahabatnya yang kini ditahan akibat kasus narkoba.

Ditanya seperti apa kondisi terkini Jefri Nichol dan Robby Ertanto di dalam tahanan, Wulan Guritno mengaku tak bisa menebak-nebak. Sebab, apa yang dilihat dari luar kata dia, belum tentu menggambarkan keadaan sebenarnya.

Baca Juga:
Jenguk Jefri Nichol, Ganindra Bimo: Doain Aja yang Terbaik!

"Kan aku nggak tahu isi hatinya Robby dan Nichol. Mesti ditanya ke mereka," kata Wulan usai membesuk di Polres Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019) malam.

Tapi, Wulan Guritno melihat kedua sahabatnya itu sepertinya sudah lebih bisa berlapang dada. "Kayaknya makin mulai bisa menerima," ujar dia.

Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Selama sekitar dua jam di dalam, Wulan Guritno sama sekali tak membahas kasus yang menjerat Jefri Nichol dan Robby Ertanto. Dia khawatir itu hanya akan mengulang kesedihan mereka.

Baca Juga:
Masih Banyak yang Peduli, Jefri Nichol Dijenguk Rombongan Artis Terkenal

Terpenting, Wulan Guritno selalu memberikan doa dan dukungan untuk keduanya agar tabah menjalani masalah ini. Dia juga minta agar masyarakat turut mendoakan kedua rekannya itu.

"Mereka kesayangan masyarakat juga. Didoain biar cepat kelar dan dapat pelajaran yang sangat berarti untuk semua," kata Wulan Guritno.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap di sebuah apartemen, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) malam. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Baca Juga:
Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim Beberkan Kondisi Terkini Sang Sahabat

Dua hari setelahnya, polisi menangkap rekan Jefri Nichol, Robby Ertanto dengan barang bukti ganja 15 gram. Robby merupakan sutradara The Exocet, film yang akan dibintangi Jefri.

Load More