Linda Rahmadanti | MataMata.com
Daus Mini [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Komedian Daus Mini mengaku kehilangan dengan meninggalnya Agung Hercules. Apalagi, Daus pernah satu program tv dengan Agung Hercules.

Agung Hercules [Instagram]

Dari hubungan kerja itu, Daus Mini begitu dekat dengan Agung Hercules. Komedian bertubuh mungil itu bahkan menganggap Agung seperti kakak sendiri.

"Gimana nggak terpukul, syuting sering bareng, udah kayak abang sendir. Dan ini dapat kabarnya dari mantan asistennya," kata Daus Mini, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:
7 Potret Kehidupan Agung Hercules dari Kecil hingga Meninggal Dunia

Selama syuting bareng, Daus Mini mengaku punya banyak kenangan berkesan dengan Agung Hercules. Salah satunya, ia pernah dimarahi Agung gara-gara gorengan.

"Mas Agung itu kadang suka iseng. Dan dia itu sangat nggak suka Waktu itu Daus makan gorengan, diomelin sama Mas Agung. Nggak boleh makan gorengan, nggak sehat," kenang Daus Mini.

Nostalgia aksi Agung Hercules di atas motor,

"Dia kan pola hidupnya sehat banget. Banyak pokoknya, namanya kita satu produksi bareng sama anak-anak Bajaj juga, Mas Agung, Sinyorita juga," sambung Daus Mini. 

Baca Juga:
Profil Lengkap Agung Hercules, Si Kekar yang Kalah Melawan Kanker

Daus Mini pun kemudian mendoakan agar amal ibadah Agung Hercules diterima Allah SWT.

"Daus mengucuapkan turut berduka cita, maafkan atas kesalahan kesalahan Mas Agung baik yang disengaja maupun tidak. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa kuat," tutur Daus Min. (Ferry)

Baca Juga:
Riwayat Agung Hercules Sebelum Meninggal, Si Kekar yang Kalah Lawan Kanker

Load More