Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ulang tahun pertama anak Mytha Lestari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Mytha Lestari baru saja merayakan hari ulang tahun pertama anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara yang jatuh pada 2 Agustus 2019. Selain merayakan hari ulang tahun putranya di salah satu resto cepat saji, Mytha pun berikan kado spesial untuk putranya itu.

"Seperti yang kita tahu kemarin baru rilis single terbaru aku, judulnya Kala. Yang adalah lagu terbaru, " kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga:
Gandeng Mytha Lestari, Trisoul Sukses Gelar Konser Intimate Pertama

Sesuai judul lagunya, Kala ditulis Mytha terinspirasi dari rasa syukurnya pada sang anak. Menurutnya, perasaan yang ia tuangkan itu menjadi projek dilagu terbarunya ini.

"Memang adalah doa atas rasa syukur yang luar biasa karena Kala tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, dicintai semua orang dan itu aku projek di lagu ini," jelasnya.

Perjuangan Mytha Lestari saat melahirkan anak pertama. (Instagram/@mytha_lestari)

Lagu Kala sendiri dirilis dalam dua versi bahasa, bahasa Inggris dan Indonesia. Lagu tersebut telah resmi dirilis di akun youtube Mytha Lestari Official tepat pada hari ulang tahun anaknya kemarin. 

Baca Juga:
Mytha Lestari Komentari Kasus Prostitusi Online: Klien Aman?

Diketahui, Mytha Lestari menikah pada 5 November 2017 silam dengan Barry Maheswara. Setahun kemudian, keduanya dianugerahi putra pertama Mahatma Kala Maheswara.

Load More