Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mytha Lestari. (Instagram/@mytha_lestari)

Matamata.com - Mytha Lestari masih tak habis pikir dengan komentar buruk yang dilayangkan netizen terhadap anaknya. Menurutnya, bukan hanya hidung anaknya yang dipermasalahkan tapi tumbuh kembangnya pun dibandingkan.

"Banyak yaa (nyinyiran netizen) waktu dibilang pesek okelah gua masih bisa tahan, tapi pas ‘duh anaknya item yaa’ atau ‘oh anak Mytha 3 tahun baru bisa gitu, anak aku dong udah bisa ngomong gini’ dibandingin," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2019).

Mytha Lestari dan Mahatma Kala Maheswara. (Instagram/@mytha_lestari)

Sebetulnya nyinyiran itu sudah diterima Mytha Lestari sejak lama. Apalagi semenjak dirinya hamil.

Baca Juga:
Fisik Anak Dihina, Mytha Lestari Ungkap Sikap Suami: Jadi Ikut Emosi!

"Gue udah terbiasa yaa dulu pas hamil (dibandingkan dengan fisik suami). Gue sekarang udah mulai bisa tutup mata untuk yang bully ke gue, tapi kalau ke anak gue jangan harap deh," jelasnya.

Sejauh ini, Mytha Lestari baru memberikan teguran kepada para netizen nyinyir. Dia belum kepikiran menempuh jalur hukum.

Mytha Lestari (Instagram)

"Kalau sampai ke polisi kayaknya kelewatan sih, karena kan suami gue lawyer dan dia tahu sih mana yang bisa diperkarain mana yang nggak," ujar Mytha Lestari.

Baca Juga:
Anak Dihina Punya Hidung Pesek, Jawaban Mytha Lestari Nyelekit Banget

Yang pasti usai marah-marah di Instagram perihal masalah anak ini, dia sering diminta buat menjadi pembicara mengenai parenting. Lewat inilah, Mytha Lestari getol mengingatkan agar para netizen lebih bijak berkomentar.

"Kalau kayak kemarin gue mulai reaktif ke netizen banyak program parenting manggil gua, menurut gue ini salah satu kesempatan gue buat bahas ini dan ngasih tahu kalau netizen jangan deh asal komentar," pungkasnya.

Baca Juga:
Putranya Naksir Seraphina Rose, Mytha Lestari: Maaf Ya Bu Yasmine Wildblood

Load More