Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mytha Lestari dan Mahatma Kala Maheswara. (Instagram/@mytha_lestari)

Matamata.com - Penyanyi Mytha Lestari kaget anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara yang baru berusia satu tahun telah miliki rasa ketertarikan pada lawan jenis. Tak main-main, yang ditaksirnya adalah putri Yasmine Wildblood, Seraphina Rose yang kini berusia dua tahun.

"Dia kalau lagi nangis terus lihat foto cewek yang emang dia suka banget dia langsung diem, pas kita lihatin dia langsung hai..hai.. terus kiss..kiss..hp kita di kiss sama dia akhirnya. Jadi dia udah punya rasa suka sama cewek, hahaha," ungkap Mytha Lestari berseloroh saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga:
Gandeng Mytha Lestari, Trisoul Sukses Gelar Konser Intimate Pertama

Sebab itu, Mytha dan suami harus sedia foto Seraphina diponselnya. Merasa tak enak, pelantun 'Cuma Punya Hati' itu meminta maaf telah menggunakan foto putrinya yang cantik itu.

Yasmine Wildblood dan Seraphina Rose. (Instagram/@yaswildblood)

"Kita harus standbye fotonya Sera di handpone. ''Maaf ya ibu Yasmine wildblood, anaknya cantik sekali. Anak saya aja yang baru setahun tahu yang cantik yang mana'," jelasnya.

Bahkan, saat bangun tidur, putra pertama Mytha Lestari itu langsung melek jika disodori foto Seraphina. Seserius itu putranya membangun mood baik karena kecantikan Seraphina.

Baca Juga:
Mytha Lestari Komentari Kasus Prostitusi Online: Klien Aman?

"Serius. Dan kalau misal dia baru bangun tidur kan masih yang kaya ngumpulin nyawa gitu kan, pas dilihatin (foto Seraphina) dia langsung 'hai'," pungkasnya.

Load More