Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mytha Lestari (Instagram/mytha_lestari)

Matamata.com - Mytha Lestari belum lama ini dibuat geram oleh netizen nyinyir yang menghina fisik anaknya. Menurutnya, ia tak mau ikutan gila dengan meladeni komentar-komentar nyinyir yang membandingkan paras rupawan suaminya dengan fisiknya atau sang anak.

"Gue tuh udah dalam kondisi lelah hadepin netizen, buat gua netizen ada yang pinter ada yang crazy. Kalau lu hadepin yang crazy lu akan ikutan crazy," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/5/2021).

Mytha Lestari meluapkan emosinya kemarin ke media sosial untuk memberi pelajaran agar netizen tak terus menerus melakukan komentar jahat semacam itu. Ada kalanya, Mytha pun mengaku tak bisa menahan emosinya.

Mytha Lestari tak terima anak dihina. (Instagram)

"Kalau mereka crazy dan mereka nggak ditanggepin, mereka akan mikir itu hal normal karena kita diem aja dan merasa nggak apa-apa. Jadi ada saatnya gue dalam kondisi sensitif, lagi capek, atau ada masalah tiba-tiba mereka gitu, yaa sorry mungkin ada satu atau dua netizen kena dari gue," sambungnya.

Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' itu merasa emosinya adalah wajar. Apalagi, ia yang susah payah merawatnya.

"Pastilah sedih, gue yang hamil dan melahirkan anak gue, gue yang ngurusin dia, yang tahu dia seneng apa nggak, semua proses hidup anak gue ya otomatis gue tahu. Jadi kalau ada orang yang judge anak gue selain gue pasti marah dong," ujarnya.

Ulang tahun pertama anak Mytha Lestari. (Matamata.com/Yuliani)

Tak hanya dirinya, sang suami pun ikutan marah saat tahu ada komentar semacam itu. Padahal, biasanya suaminya adalah pribadi yang tenang.

"Bahkan suami gue bisa ikut marah loh sekarang yang biasanya diem dia," ujarnya.

Mytha pun sadar jika fisiknya dan suami selalu dibandingkan dan ia masih memakluminya. Komentar-komentar semacam itu menurutnya tak perlu pembelaan, namun untuk anak adalah hal berbeda.

"Kalau netizen ngebully gua, suami gua, gua bisa terima tanpa tutup mata. Tapi kalau anak kan dia belum bisa ngelawan, terus tiba-tiba di judge," pungkasnya.

Load More