Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Yasmine Wildblood dan Seraphina Rose (kiri) - Mytha Lestari dan Mahatma Kala Maheswara (kanan). (Instagram/@yaswildblood/@mytha_lestari)

Matamata.com - Penyanyi Mytha Lestari baru saja merayakan hari ulang tahun pertama anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara yang jatuh pada 2 Agustus 2019 di salah satu resto cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019).

Telah menginjak usia satu tahun, Mytha Lestari beberkan perkembangan anaknya yang sudah mulai aktif bicara. Uniknya, Kala juga sudah mulai memiliki ketertatikan pada lawan jenis. 

Baca Juga:
Gandeng Mytha Lestari, Trisoul Sukses Gelar Konser Intimate Pertama

"Nggak bisa berhenti ngoceh, udah mulai tatih jalan juga, sama dia kalau lagi nangis terus lihat foto cewek yang emang dia suka banget dia langsung diem," jelas Mytha Lestari.

Sebabnya, foto anak perempuan yang disukai Kala itu menjadi andalan saat putra pertama Mytha sedang rewel. Pelantun 'Cuma Punya Hati' itu pun tak paham dari sekian banyak foto anak perempuan yang ditunjukkan, sang anak hanya bisa tenang saat melihat foto putri dari Yasmine Wildblood, Seraphina Rose.

Yasmine Wildblood dan Seraphina Rose. (Instagram/@yaswildblood)

"Pas kita lihatin dia langsung (ekspresi terpesona) hai..hai.. terus kiss..kiss..hp kita di kiss sama dia akhirnya. Jadi dia udah punya rasa suka sama cewek, haha," tuturnya.

Baca Juga:
Mytha Lestari Komentari Kasus Prostitusi Online: Klien Aman?

"Dia anaknya ibu Yasmine Wildblood, Seraphina Rose, kita udah ngasih semua jenis muka anak-anak, anak-anak temen kita juga, tapi yang paling dia suka Seraphina," sambungnya.

Mytha Lestari merayakan ultah pertama anaknya, Kala. (Matamata.com/Yuliani)

Sayangnya, Mytha Lestari dan Yasmine Wildblood tidak mengenal satu sama lain, sehingga belum bisa bertemu Seraphina secara langsung. Mytha pun berharap suatu saat anaknya bisa bertemu dengan sang idola.

"Belum. Nggak kenal soalnya, mudah-mudahan sih suatu saat bisa ketemu di occasion tertentu," pungkasnya.

Baca Juga:
Jadi Ibu Muda, Bandingkan Gaya Vicky Shu dan Mytha Lestari

Load More