Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Matamata.com - Vivi Paris menuduh suami sirinya, Sandy Tumiwa menyebarkan fotonya saat tak memakai hijab. Ulah sang suami bikin Vivi begitu geram.

"Keterlaluanlah, kondisi istri buka aurat lah kok disebarkan ke temannya juga. Apalagi saya kenal dengan temannya Sandy, sebenarnya kan itu tidak etislah," kata Vivi Paris di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

"Itu foto tidak berhijablah begitu. Dalam arti kondisinya membuka aurat lah. Kan aksi berhijab nggak etis, terus dilihat orang-orang nggak bagus," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Istri Siri Ngotot Minta Cerai, Begini Respons Sandy Tumiwa

Dia mengatakan foto tersebut merupakan tangkapan layar saat sedang videocall dengan Sandy Tumiwa bulan lalu. Saat itu, sang suami meminjam ponsel pengurus masjid Rutan Salemba. Sandy saat ini memang berstatus sebagai terdakwa kasus narkoba

Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]

Selama sesi videocall, Vivi Paris tidak sadar kalau Sandy Tumiwa sudah mencapture beberapa gambarnya yang sedang tidak berhijab.

"Ya gimana ya, aku ceroboh Sandy pun ceroboh. Tapi saya sudah wanti-wanti inget ya jangan lu capture, lu kan suka iseng. Nah di iseng tuh kan mungkin untuk kenanga-kenangan aku nggak ngerti kan tiba-tiba kok jadi jadi dapat laporan dapat kiriman-kiriman. Wah ini udah meresahkan. Aku takut jadi bom waktu," kata Vivi Paris.

Baca Juga:
Minta Cerai dari Sandy Tumiwa, Vivi Paris: Saya Sudah Tidak Sanggup Lagi!

Kini foto itu memang baru tersebar di kalangan teman terdekat Sandy Tumiwa. Tapi Vivi Paris tetap khawatir foto-fotonya tersebar makin luas.

"Sandy sudah minta maaf. Berkali-kali minta maaf. Cuma kan saya pikir kalau hanya permintaan maaf tidak dihapus foto-foto itukan masih tetap merugikan saya," katanya.

Baca Juga:
Kembali Huni Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Berasa Nostalgia

Yang pasti apabila terasa semakin merugikan, Vivi Paris berencana menempuh jalur hukum dengan pasal pelanggaran UU ITE. Maklum, Vivi Paris dan Sandy Tumiwa sebetulnya sedang proses cerai. (Sumarni)

Load More