Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mandala Shoji bebas dari penjara (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Artis Mandala Shoji bebas dari rutan Salemba hari ini, Rabu (7/8/2019). Momen kebebasan Mandala Shoji begitu haru. Saat bertemu istri dan anak-anaknya di luar gerbang Rutan Salemba, Jakarta, dia tak kuasa menahan tangis.

Mengobati rasa rindunya, Mandala Shoji kemudian menggendong kedua anaknya dan terus menciuminya. Sang istri juga berlilang air mata melihat suaminya bebas dari penjara.

Selain keluarga dan kerabat, artis Krisna Mukti juga ikut menyambut kebebasan Mandala Shoji. Dia datang bersama seorang perempuan.

Baca Juga:
Satu Sel dengan Psikopat dan Pembunuh, Mandala Shoji Beberkan Pengalamannya

Manda Shoji saat bebas dari penjara [Suara.com/Ismail]

"Ahamdulillah dikasih kesempatan sama Allah untuk bebas hari ini, istri sehat anak sehat alhamdulilah," kata Mandala Shoji kepada wartawan.

"Suatu keharuan juga buat kita. Untuk peluk anak aja dibatasi saat masih di dalam. Alhamdulilah kita bisa kumpul lagi," ujarnya lagi.

Mandala Shoji bebas dari penjara (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya Mandala Shoji menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019). Dia sempat dicari kejaksaan untuk dieksekusi vonis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Bebas dari Rutan Salemba, Mandala Shoji: Alhamdulillah!

Mandala Shoji sebelumnya divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara. Dia dinyatakan bersalah melanggar aturan pemilu karena bagi-bagikan kupon umrah.

Banding yang diajukan Mandala Shoji ditolak. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Kasihan, Anak Mandala Shoji Nangis Ayahnya Dibui

Load More