Kamis, 17 Oktober 2019
Linda Rahmadanti : Jum'at, 09 Agustus 2019 | 14:00 WIB

Matamata.com - Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan kerap menyedot perhatian. Hal ini lantaran ayah dan anak tersebut kerap saling sindir di media sosial masing-masing.

Secara blak-blakan, Salmafina Sunan mengaku bahwa komunikasinya dengan sang ayah perlu diperbaiki lagi.

"Mungkin balik lagi kita masih perlu banyak banget komunikasi yang perlu dibenerin," ucap Salmafina dengan mata yang berkaca-kaca.

Wanita yang kerap disapa Alma itu meminta kepada sang ayah untuk tidak memposting masalah pribadi ke media sosial. Tak kuasa membendung perasaannya, air mata Salmafina seketika mengalir dengan deras.

"Terus mungkin yang paling fatal buat aku adalah jangan suka posting-posting, " imbuh Salma seeprti yang dikutip Matamata.com dari YouTube MOP Channel pada Jumat (9/8/2019).

Tak canggung, Salmafina Sunan mengaku penat dengan keadaan itu. Ia juga menghimbau kepada sang ayah tercinta untuk jangan terlalu berapi-api dalam menanggapi suatu masalah.

"Yang ketiga, kadang banyak orang datang cari masalah sama kita, cuma Tuhan kan mau lihat respon kita bagaimana cara menghadapi masalah apakah berapi-api atau gimana,"

"Maybe the way you protect me but sometimes aku butuh yang kaya udah dulu bisa nggak sih," mohon Salmafina.

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

"Ya memang dia udah dewasa, udah membanggakan, tapi namanya seorang ayah melihat itu bukan Salma yang sekarang,"

"Mungkin orang melihatnya lebay tapi ya itu wujud sayang saya sama dia itu memang lebay, jadi over," timpal Sunan Kalijaga.