Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Kisah asmara Glenn Fredly kembali menjadi sorotan. Usai putus dari Vanessa Surya, kini Glenn Fredly diisukan tengah dekat dengan seorang model sekaligus pedangdut seksi bernama Mutia Ayu.

Meski belum ada konfirmasi dari Glenn Fredly, namun Mutia Ayu kabarnya pernah menjadi penonton spesial dalam konser Glenn Fredly yang bertajuk Tanda Mata yang berlangsung satu tahun silam.

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Nama Mutia Ayu sendiri sebenarnya bukanlah sosok artis baru. Ia diketahui sering wara-wiri di layar kaca tanah air untuk membintangi sejumlah judul FTV.

Baca Juga:
Glenn Fredly Akan Rilis Ulang Album Funk Section, Simak Bocorannya yuk!

Bahkan, tak cuma piawai dalam berakting, Mutia Ayu juga baru saja meluncurkan dua single baru yang sesuai dengan suara khasnya. Lagu pertama Mutia berjudul "Dada atau Paha" yang diciptakan Diantonie/Pradea. Sedangkan lagu kedua yang dilantunkan Mutia Ayu berjudul "Konco Turu".

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Tak cuma itu saja, Mutia Ayu juga berprofesi sebagai model yang kerap tampil seksi. Ia juga pernah mengisi foto di sebuah majalah dewasa yang cukup populer.

Jika dilansir dari akun Instagramnya, dara kelahiran 4 April 1995 ini ternyata juga kerap melakukan traveling ke berbagai wisata menarik di luar negeri. Salah satu wisata favoritnya adalah lokasi syuting film The Hobbit di New Zealand.

Baca Juga:
Glenn Fredly Isi Soundtrack di Film Terbaru Reza Rahadian

Usai ditinggal nikah mantan kekasihnya, Aura Kasih, Glenn Fredly memang santer dibicarakan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun, kedekatan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu dikabarkan bukan hanya isapan jempol belaka.

Baca Juga:
Berkarya 25 Tahun, Glenn Fredly Bakal 'Pensiun' dari Dunia Festival

Load More