Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhouven, Jumat (16/8/2019) akan berangkat ke Spanyol untuk babymoon. Hal itu dilakukan atas permintaan sang istri tercinta.

Hal itu disampaikan Baim Wong usai jumpa pers film terbarunya, Bebas di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). Padahal, siang itu ia juga baru tiba dari challenge YouTube survival di pulau tak berpenghuni di China.

Baca Juga:
Mengasingkan Diri di Pulau Terpencil, Wajah Baim Wong Dinilai Jadi Tua

"Babymoon ke Spanyol dua hari dari sekarang. Hari ini saya juga baru pulang tadi jam 12. Pulang karena ada acara  ini kebetulan juga," kata Baim Wong.

Rencananya, Baim Wong akan babymoon sekitar tiga minggu di Spanyol. Beberapa tempat pun sudah ditentukan sebagai destinasi.

"Ke Spanyol sampai tanggal 5 September, kami sampai tanggal 5 pasti kemana-mana. Kami itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya," jelasnya.

Baca Juga:
Sebelum Warnai Rambut, Baim Wong Konsultasi ke Atta Halilintar

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Yuliani/Suara.com]

Spanyol sendiri dipilih atas permintaan Paula Verhoeven. Hal itu sebagai balasan karena Baim Baim belum pernah menghabiskan waktu berduaan penuh selam empat bulan belakangan.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula. Akhirnya saya ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin," jelas Baim Wong.

Baca Juga:
Baim Wong Akan Isolasi Diri ke Pulau Terpencil, Bagaimana Nasib Paula?

Load More