Minggu, 15 Desember 2019
Linda Rahmadanti | Yuliani : Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:31 WIB

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhouven, Jumat (16/8/2019) akan berangkat ke Spanyol untuk babymoon. Hal itu dilakukan atas permintaan sang istri tercinta.

Hal itu disampaikan Baim Wong usai jumpa pers film terbarunya, Bebas di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). Padahal, siang itu ia juga baru tiba dari challenge YouTube survival di pulau tak berpenghuni di China.

"Babymoon ke Spanyol dua hari dari sekarang. Hari ini saya juga baru pulang tadi jam 12. Pulang karena ada acara  ini kebetulan juga," kata Baim Wong.

Rencananya, Baim Wong akan babymoon sekitar tiga minggu di Spanyol. Beberapa tempat pun sudah ditentukan sebagai destinasi.

"Ke Spanyol sampai tanggal 5 September, kami sampai tanggal 5 pasti kemana-mana. Kami itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya," jelasnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Yuliani/Suara.com]

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula. Akhirnya saya ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin," jelas Baim Wong.