Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Baim Wong. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ada yang berubah dari wajah Baim Wong sepulang dari tantangan bertahan hidup di pulau tak berpenghuni di wilayah Guangzhou, Cina. Wajahnya terbakar hingga ruam di sekitar mukanya.

"Kalau merah pasti lah (kebakar) matahari semuanya, di matahari terus," kata Baim Wong di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Baim Wong. (Matamata.com/Yuliani)

Suami Paula Verhouven itu mengaku kesulitan bertahan hidup di sana. Sebab, tak ada hewan untuk diburu di hutan sehingga pilihan mereka hanya memancing ikan.

Baca Juga:
Kabulkan Permintaan Istri, Baim Wong Akan Babymoon ke Spanyol

"Ikan, kerang. Ada satu orang kita editor bawa snack kadang kalau nggak ini (nafsu makan) saya makan snack. Susah lah berat," jelasnya.

Dia pun menuturkan tantangan hidup selama di sana. Salah satunya, saat menemukan lapangan luas.

Baca Juga:
Mengasingkan Diri di Pulau Terpencil, Wajah Baim Wong Dinilai Jadi Tua

"Takut binatang buas pas kita nemu tanah lapang kosong pas kita mau ke sana takut. Takut jadi pusat kan, kita nggak tahu di sana ada harimau atau apa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Baim dan ketiga editornya berangkat ke pulau kosong yang terletak di Guangzhou, China selama tiga hari. Baim Wong berangkat pada Kamis (8/8/2019) lalu dan memulai tantangannya sejak (11/8/2019) di pulau tersebut.

Baca Juga:
Sebelum Warnai Rambut, Baim Wong Konsultasi ke Atta Halilintar

Load More