Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Teka-teki pernikahan penyanyi Glenn Fredly dan model sekaligus pedangdut seksi Mutia Ayu akhirnya terjawab. Keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Senin (19/8/2019) malam ini. Lokasinya berada di Taman Kajoe Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepastian pernikahan mereka setidaknya dibenarkan oleh Moammar Emka, salah satu tamu undangan yang datang. Meskipun, si penulis buku Jakarta Undercover itu hanya menjawab secara singkat.

"Iya iya iya (yang menikah Glenn Fredly dan Mutia Ayu)," kata Moamar Emka sambil mengendarai kendaraannya dilihat dari unggahan lambe turah.

Baca Juga:
Lokasi Pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu Dijaga 6 Orang Berbadan Tegap

Moammar Emka benarkan Glenn Fredly menikah (Instagram/@lambe_turah)

Sebelumnya, tanda-tanda Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu beredar di media sosial. Teman-teman Mutia memberikan ucapan selamat.

Apa yang diucapkan Moammar Emka ini bertolak belakangan dengan pengakuan Glenn Fredly tempo hari lalu. Ketika disinggung soal rencana bahagianya dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly justru membantahnya. 

"Canggih lu berarti lu. Maksudnya canggihnya lu bisa (dapat) berita yang kayak gitu. Nggak ada sama sekali tuh," bantah Glenn Fredly waktu itu. 

Baca Juga:
Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah Malam Ini?

Penyanyi Mutia Ayu, istri Glenn Fredly. [Suara.com]

Selamat Glenn Fredly dan Mutia Ayu!

Load More