Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Gading Marten yang berperan sebagai Naga Bonar dituntut harus bisa berbahasa Batak. Ternyata Gading Marten sampai belajar dengan mantan ibu mertuanya, Rita Marbun buat mendalami peran di film terbarunya, Naga Bonar Reborn

"Nanya sama mama Gisel. Sampai sepupunya Gisel yang dari Medan disuruh tinggal di Jakarta. Jadi saya banyak ngobrol sama dia pakai bahasa itu," kata Gading Marten, ditemui di di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Gading Marten Jawab Hubungannya dengan Anak Menteri Susi

Pasalnya, bapak satu anak ini tahu logat dalam film garapan Dedi Setiadi itu cukup berbeda. Gading Marten mengatakan gaya bicara Bataknya nanti ada sentuhan logat Melayu.

"Makanya yang tadi saya bilang bukan Batak. Maksudnya dia ada Melayu. Saya kalau lihat di sinetron kok orang kayaknya dibatak-batakin. Kalau saya lihat di rumah mamanya Gisel kalau ngomong sama keluarganya nggak gitu," terang Gading Marten.

Gading Marten di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Orang Batak ngomongnya tuh gini beda sama yang kita lihat di sinetron. Mungkin karena praktis gitu ya. Pokoknya tahu kalau orang Batak tuh keras segala macam tapi cara ngomongnya tuh lucu, nggak gitu. Makanya saya tanya boleh nggak Batak-NYA kayak gini versi yang sebisa mungkin," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cie, Gading Marten Akui Naksir Dokter Citra Juvita!

Setidaknya dia belajar cukup lama buat bisa memainkan karakter Naga Bonar dengan apik. (Sumarni)

Load More