Linda Rahmadanti | MataMata.com
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Duo Semangka mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) gara-gara videonya saat live Instagram viral di YouTube. Namun anehnya, duo Clara Gopa dan Variola May itu mengaku masih tetap bisa tampil seksi di acara-acara off air.

"Kalau off air mungkin kami masih bisa ya hot, maksudnya terlihat belahan. Kalau off air kan tergantung yang undang, tapi jangan sampai seperti yang dikhawatirkan masyarakat," kata Clara Gopa, bersama Variola May, usai menemui KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Duo Semangka [Instagram]

Video yang dipermasalahkan KPAI adalah video saat Duo Semangka tampil live di Instagram. Dalam video tersebut, Duo Semangka tampil nge-DJ dengan pakaian hot. Saking asyik dan bersemangatnya nge-DJ, (maaf) bagian puting salah satu personel sampai terlihat.

Baca Juga:
Duo Semangka dan KPAI Bertemu, Ini Hasilnya

Sayangnya, video tersebut direkam oleh warganet dan kemudian mengunggahnya di YouTube. Video itu pun kini menjadi viral.

"Sebenarnya yang dipermasalahkan KPAI bukan kelihatan belahannya, tapi di konten YouTube ada keliatahan putingnya," jelas Clara Gopa.

Duo Semangka [Instagram]

"Kalau goyangan itu nggak masalah, yang jadi masalah karena kelihatan puting, sama suara mendesah," kata Clara Gopa menandaskan.

Baca Juga:
Nggak Ada Ampun! Duo Semangka Polisikan Oknum yang Sebarkan Konten

Meski begitu, Duo Semangka mengaku berusaha untuk mengikuti aturan yang ada. Mereka pun siap tampil lebih sopan.

"Ya sekarang pantauannya lebih ketat sih, kita ikuti aturan aja. Karena buat adik-adik kita juga nantinya," tutur Clara Gopa. (Ismail)

Baca Juga:
Penuhi Panggilan KPAI, Duo Semangka Janji Akan Batasi Tampil Hot?

Load More