Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucky Hakim. (Instagram)

Matamata.com - Aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim bikin netizen merinding nih. Soalnya ia memamerkan jenis ular mematikan.

Alih-alih takut, Lucky Hakim yang diketahui memang suka memelihara hewan melata ini justru bercanda.

Lucky mengenalkan jenis ular yang punya nama ilmiah Bungarus Candidus atau Weling. Jenis ular ini masuk kategori pemilik bisa level tinggi (high venom) dengan racun syaraf (neuron toxin) yang akan membunuh secara cepat.

Baca Juga:
Kesal Dibikin Sayembara Rp 50 Juta, Eks Karyawan Polisikan Lucky Hakim

Pria 41 tahun ini memaparkan cara ular mematikan ini ketika memangsa.

Lucky Hakim pamer ular mematikan. (Facebook/Lucky Hakim)

"Karakter si Weling ini sangat tenang Dan terlihat sangat jinak di siang Hari karena termasuk Nocturnal (aktif di malam Hari) gigitannya sangat lembut Dan tidak sakit, juga tidak berdarah," tulis Lucky Hakim di akun Facebook-nya pada 24 Agustus lalu.

Tahu ular ini pasti akan langsung membunuh mangsa yang diserangnya. Lucky Hakim pun malah bercanda soal tips menghindarinya.

Baca Juga:
Penuh Gambar Binatang, Baliho Kampanye Lucky Hakim Curi Perhatian

"Kalau ke gigit segera wudhu Dan perbanyak sholat tobat agar bisa segera khusnul khotimah InsyaAllah," ungkapnya karena dia tahu tidak akan selamat seseorang yang digigit ular jenis ini.

Lebih lanjut dia juga sempat bercanda dengan tips di bawah ini.

Baca Juga:
Benarkah Lucky Hakim Terima Duit Rp 2 M dari Partai Nasdem?

"Tapi tetap usahakan jangan digerak-gerakan bagian yang tergigit. Jangan dikiat atau di sedot apalagi dibakar, juga jangan dibelek pakai pisau lukanya juga jangan dikasih jeruk nipis atau sambel. Usahakan sesegera mungkin ke rumah sakit dan usahakan sebelum tidur/pingsan, tobat dulu karena banyak yang tidak pernah bangun kembali," tandasnya.

Jadi intinya, kalau digigit ular weling kebanyakan akan meninggal dunia.

Load More