Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (YouTube)

Matamata.com - Deddy Corbuzier akan menjadi salah satu mentor dalam acara CEO Club yang akan dihelat pada 7 dan 8 September 2019 di Kantorku Co-working and Office Space, Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan mentalis itu akan membagikan ilmu tentang bagaimana membangun self branding kepada para peserta.

Bagi Deddy Corbuzier, self branding adalah hal wajib yang harus dimiliki oleh generasi muda sebelum terjun di dunia kerja. Mantan suami Kalina Oktarany ini berkaca pada pengalamannya sendiri bagaimana bisa bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Samakan Profesinya dengan Tukang Sedot WC!

"Saya di dunia entertainment sudah lebih dari 30 tahun. Bagaimana bisa bertahan di sebuah situasi atau bagaimana caranya bisa stand out di sebuah tempat. Saya akan mengajari cara membuat self branding biar standout," kata Deddy Corbuzier dalam acara jumpa pers CEO Club di kawasan Sudirman, Selasa (27/8/2019).

Selama ini Deddy Corbuzier ternyata menggunakan cara self branding untuk tetap menjaga kariernya di dunia entertainment. Lelaki 42 tahun itu juga mempelajari ilmu tersebut dari pelajaran yang pernah didapatkannya selama ini.

"Ada namanya NLP, Neuro Linguistics Program. Bagaimana caranya kita mengubah sesuatu bisa 180 derajat berubah," jelasnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Minta Maaf soal Lambang Ambulans dan Barang Kafir

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah. [Ismail/Suara.com]

Pembahasan lebih lanjut soal pentingnya membuat self branding akan dijelaskan oleh Deddy Corbuzier dalam acara CEO Club. Untuk dapat bergabung dengan Lenovo Thinkbook CEO Club, Anda bisa membeli tiketnya di tiket.com.

Selain Deddy Corbuzier, acara ini juga akan diramaikan banyak pembicara lain yang akan mengisi workshop seperti Putri Tanjung, Dennis Adhiswara, Raditya Dika, Didiet Maulana, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Top! Komentar Deddy Corbuzier Terkait Kasus Hina Agama oleh Ulama

Load More