Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti sempat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, sang suami Faisal Harris kepergok selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Kini, Faisal Harris dan Jennifer Dunn resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga:
Shafa Harris Rindu Keluarga Utuhnya, Komentar Sarita Abdul Mukti Disorot

Diselingkuhi, Sarita akhirnya memilih untuk menggugat cerai Faisal Harris.

Meski kini sudah resmi bercerai, namun hubungan Sarita dengan Faisal bisa dibilang baik. Mereka masih menjaga komunikasi.

"Salah satu anaknya Bunda yang pertama kali ngomong 'Bun, Bunda itu lagi bermasalah sama ayah ya?' itu anak umur berapa?" tanya Ussy.

Baca Juga:
7 Potret Seksi Shania Salsabila, Anak Sulung Sarita Abdul Mukti

"Saya nggak bilang itu kebetulan, kan ada bahasa kebetulannya pada saat itu kita bersama, enggak. Tapi kesialannya pada saat itu kita tahu bersama, saya dan empat anak saya tahu bersama." jawab Sarita seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Ussy Andhika Official pada, Selasa (27/8/2019).

Sarita mengaku bahwa ia dan keempat putrinya mengetahui perselingkuhan Faisal Harris secara bersama-sama.

"Kita tahu nama itu pun bersamaan, dan kita lagi megang gadget semua berlima, jadi semua browsing sampai yang hal paling kecil," tambahnya.

Baca Juga:
Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti Harmonis Jelang Cerai

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. (istimewa)

Mengetahui sang suami tercinta selingkuh, hati Sarita seketika langsung sakit. Namun, ia memilih untuk tetap besikap dewasa.

"Jadi kita tahu bersamaan, pada saat itu sakitnya bersama, tapi kan aku lebih dewasa dari mereka," ujar Sarita.

Lebih lanjut, Sarita bahwa mengatakan kepada anak-anaknya bahwa sosok Faisal Harris tetaplah ayah yang baik. Ia menghimbau kepada anak-anaknya untuk tetap menghormati Faisal Harris.

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris. (Instagram/@shafaharris)

"Jadi aku kemas hai sayang, beliau tetap ayah yang baik buat kalian walaupun bukan suami yang baik buat aku."

"Kalian harus tetap hormati beliau, kalian harus tetap sayangi, dan aku yakin ayah masih tetap sayang sama kalian," jelas Sarita menceritakan keadaan waktu itu.

Usai bercerai dengan Faisal Harris, Sarita mengaku belum memiliki kekasih. Ia memilih untuk fokus menjalankan bisnis yang dikelolanya.

Load More