Personel Duo Semangka (Instagram/@variolamayduosemangka69)

Matamata.com - Clara Gopa dan Variola Mey, dua personel Duo Semangka sakit hati hingga menangis saat jadi bintang tamu acara live Pagi Pagi Pasti Happy (P3H), Rabu (28/8/2019) pagi tadi.

Mereka menilai host P3H kecuali Uya Kuya menyudutkan Duo Semangka di hadapan perwakilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ai Maryati yang juga jadi bintang tamu hari ini.

Baca Juga:
Dipojokin Host Acara Live, Duo Semangka Sakit Hati Sampai Nangis

Disinggung apakah trauma tampil di televisi, Clara tak menjawab secara gamblang. Yang jelas, apa yang terjadi di acara tadi dianggapnya sudah kelewat batas.

"Pengin jadi artis susah, mau masuk tv juga susah, aku ngehargain walau disudutin nggak apa-apa, cuma kalau tadi bener-bener keterlaluan," kata Clara Gopa ditemui usai acara.

Clara juga yakin penonton di studio maupun di rumah juga merasakan hal yang sama seperti dirinya.

Baca Juga:
Emosi Disenggol Dada Besar oleh Meldi, Clara Gopa Duo Semangka: Pansos!

"Yang tadi lihat (acara) juga pasti ngerasain, kok disudutin banget di depan pihak KPAI, disalahin seakan-akan ini nih kelakuannya setelah kemarin'," ujar dia.

Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Diketahui, acara Pagi Pagi Pasti Happy hari ini dipandu oleh Conchita Caroline Rajasa, Rangga Moela, Danang Pradana, dan Uya Kuya.

Dalam acara tersebut ditampilkan video Duo Semangka sedang menggunakan aplikasi Tik Tok. Clara menganggap bahwa host acara seakan-akan ingin memprovokasi KPAI.

Baca Juga:
Senggol Soal Dada Besar, Clara Gopa Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti

Sebelumnya, Duo Semangka memang dipanggil KPAI untuk berikan klarifikasi ihwal video mereka di YouTube yang dinilai tak patut ditonton anak di bawah umur.

Ada beberapa kesepakatan yang dibuat dari pemanggilan itu. Diantaranya, Duo Semangka bakal berinovasi agar tak menganggu tumbuh kembang anak.

Load More