Madinah | MataMata.com
Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Matamata.com - Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief heboh di media sosial. Dengan amarah meluap-luap, janda beranak tiga itu tunjuk wajah Elza Syarief seraya mengeluarkan kata-kata keras.

Kekesalan Nikita Mirzani dipicu soal pernyataan Elza Syarief terkait kasus penelantaran anak yang dilaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Elza Syarief merupakan pengacara Sajad Ukra dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Buntut Nikita Mirzani Vs Elza Syarief, Rating Hotman Paris Show Melejit?

Berikut 4 fakta insiden Nikita Mirzani amuk Elza Syarief di acara Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris:

1. Lempar HP

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosinya saat bertemu Elza Syarief, kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, di acara Hotman Paris Show. Ributnya Nikita dan Sajad ini karena akses bertemu anak mereka, A.

Baca Juga:
Ribut Hak Asuh Anak, 5 Bukti Nikita Mirzani Ibu yang Penuh Cinta

Niki-begitu sapaan Nikita Mirzani, membabi-buta menyerang Elza yang duduk di sofa bersebelahan dengan Hotman. Momen Niki melabrak Elza diunggah sendiri di Instagramnya.

Di video ketiga, emosi Nikita Mirzani tampak mulai mereda. Tak lagi berdiri, Niki kali ini juga duduk di sofa.

"Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa-bawa anak saya, apalagi sampai berbohong, saya nggak akan diam. Siapapun saya lawan," tulis Nikita Mirzani di unggahan ini.

Baca Juga:
Kaget Tahu Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Uya Kuya: Naluri Ibu!

Dalam video itu, emosi Nikita Mirzani kembali tersulut mendengar pernyataan Elza. Dia sampai menunjuk-nunjuk dan kembali menghardik pengacara berkacamata itu.

Saking marahnya, Nikita Mirzani sampai melempar ponselnya. Beruntung, dia melemparnya ke sebuah meja di depannya, bukan ke arah Elza Syarief.

2. Hotman Paris Pucat, Ketakutan?

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Hotman Paris yang berada persis di antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief tampak tertegun diam melihat emosi Nikita Mirzani. Kedua tangannya dilipat di atas perutnya.

Saat amarah Nikita Mirzani makin meluap, Hotman Paris kemudian berdiri dan berusaha menenangkan Nikita Mirzani.

Sedangkan Melaney Ricardo selaku co host berinisiatif meredam murka Nikita Mirzani dengan mengelus-elus dada janda beranak tiga tersebut.

Warganet pun latah menyorot wajah Hotman Paris yang mendadak citu mendengar amukan Nikita Mirzani.

3. Farhat Abbas Minta Elza Syarief Lapor Polisi

Postingan Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas menyuruh Elza untuk melaporkan artis yang sudah memakinya, meski ia tak menyebut nama Nikita Mirzani.

"Bu Elza, Pablo tertawa aja mereka marah dan minta dipenjara. Ini anda dimaki, dihina dan dipemalukan dalam acara tersebut. Laporin aja bintang yang teriak-teriakin Anda," tulis Farhat Abbas di postingan terbarunya, Kamis (29/8/2019).

Mantan suami Nia Daniaty ini juga meminta host acara tersebut ikut dilaporkan ke polisi.

4. Hotman Paris Show melejit?

Hotman Paris (Instagram)

Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Elza Syaerif, pengacara Sajad Ukra membawa berkah sendiri bagi Hotman Paris Hutapea, pembawa acara talkshow Hotman Paris Show di Stasiun Tv INews.

Betapa tidak, setelah penggalan adegan Nikita Mirzani mengamuk ke Elza Syarief, kuasa hukum Sajad Ukra terkait kasus perebutan anak, rating acara Hotman Paris Show melejit.

Ini diungkap sendiri oleh Hotman Paris di akun media sosialnya.

"Rating Hotman Paris show makin naik, iklan makin banyak dan honor Gus Hotman makin naik juga!
Sebaliknya ada yang berkicau berkicau iri da iri dan nyinyir tapi ngak ada hasil! Hotman sibuk cari duit dengan cecan tapi yang iri berkicau nggak ada hasil!

Ayok cari klien ! Jangan sibuk lihatin IG ku! Memang cemburu lihat orang sukses yaa. Sabar ya kalau nasibmu belum sesukses Hotman!," tulis Hotman Paris di caption.

Load More