Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zul Zivilia. (Instagram)

Matamata.com - Kasihan betul Zul Zivilia. Ia yang kini tersandung kasus narkoba hanya bisa melihat dua anaknya dari kejauhan sebelum jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (2/9/2019).

"Cuman sebentar aja (Zul bertemu anak-anak), karena nggak bisa masuk ruang tunggu tahanan. Jadi ya anak manggil-manggil aja. Karena memang nggak bisa dekat-dekat," kata istri Zul Zivilia, Retno Paradina, usai sidang lanjutan sang suami.

Baca Juga:
Zul Zivilia Didakwa Sebagai Pengedar Narkoba, Ini Kata Pengacara

Di sidang hari ini, Retno sengaja membawa dua anaknya agar bisa bertemu Zul Zivilia. Dua anak lainnya tak diajak lantaran sedang bersekolah.

"Ini baru ketemu lagi. Mau dua minggu nggak ketemu. Tadi ketemu di bawah, saya bawa dua anak, anak ketiga dan keempat," ucap dia.

Zul Zivilia [Suara.com/Ismail]

Selama ini, Retno tak berani berkata jujur kepada anak-anak soal kasus yang menimpa sang suami. Dia hanya bilang, ayah mereka sedang bersekolah.

Baca Juga:
Miris! Istri Zul Zivilia Kerja Serabutan Sejak Suaminya Terjerat Narkoba

"Kalau anak nggak banyak tanya. Kalau tanya, 'papah mana?' Aku bilang lagi sekolah nanti juga pulang," kata Retno Paradina.

Sidang kasus narkoba Zul Zivilia yang digelar hari ini merupakan yang kedua. Di dalam sidang, kuasa hukum Zul menyatakan tak ajukan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan jaksa.

Majelis hakim kemudian memutuskan untuk melanjutkan sidang dengan agenda pemeriksaan saksi. Lantaran jaksa belum sidang hadirkan saksi, sidang ditunda hingga pekan depan.

Baca Juga:
Kapan Pastinya Zul Zivilia Diserahkan ke Kejaksaan?

Zul Zivilia bersama tiga rekannya ditangkap di apartemen Gading River View City Home, kawasan MOI Jakarta Utara pada 1 Maret 2019.

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan narkoba jenis sabu seberat 9,5 kg dan 24.000 butir ekstasi. (Ismail)

Load More