Bima Aryo (Instagram/@bimaryo)

Matamata.com - Belum lama ini presenter Bima Aryo baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Rasyena Hikmayudi pada Senin (2/9). Bahkan berita bahagia itu telah menyebar di akun-akun gosip Instagram.

Namun, dibalik kisah yang membahagiakan tersebut, terkuak kisah tentang Asisten rumah tangga Bima Aryo yang tewas karena diterkam oleh Sparta, anjing ras Malinois Belgia milik Bima Aryo.

Apalagi, ART Bima Aryo yang bernama Yayan itu kabarnya baru bekerja di rumah keluarga Bima Aryo selama dua minggu.

Baca Juga:
Jadi Presenter Kondang, Irfan Hakim Tak Pernah Tahu Bayarannya Berapa

Kejadian naas itu dikabarkan terjadi pada Sabtu (28/8/2019) tak jauh dari tanggal pernikahan Bima Aryo. Gara-gara hal tersebut, unggahan Bima Aryo tentang perkawinannya justru ramai dihujat oleh netizen di jagat maya.

Bima Aryo (Instagram/@bimaryo)

"Mohon maaf sebelumnya kalau anjingnya sampai menewaskan orang mending nggak usah pelihara pak! Itu nyawa udah tahu bahaya tolong dipikir-pikir lagi kalau mau pelihara hewan," kata akun @adesanti08.

"Kok bisa ya anjingnya nyerang art sampai tewas? Gimana didik anjingnya ya kok bisa jadi ganas. Dan ini yang ketiga kali," imbuh netizen @iiniliansjah.

Baca Juga:
Bungkam Diperiksa Polisi, Presenter Beken Ditipu Ojek Online

Bima Aryo (Instagram/@bimaryo)

"Itu anjingmu udah ngebunuh orang. Orang belum familiar baru kerja berapa hari kok disuruh bersihin kandang anjing besar," kata akun @condet_drone_shop.

"Klarifikasi dulu dong soal sparta yang udah gigit ART," jelas netizen @shegaspt.

Baca Juga:
Manisnya Kebangetan, 5 Potret Cantik Putri Presenter Rico Ceper

Load More