Linda Rahmadanti | MataMata.com
Farhat Abbas. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hubungan Farhat Abbas dengan Hotman Paris semakin tak harmonis usai dirinya ditunjuk jadi salah satu kuasa hukum Elza Syarief.

Farhat menilai Hotman selaku pembawa acara Hotman Paris Show harus ikut bertanggung jawab atas pelabrakan kliennya oleh aktris Nikita Mirzani. Meskipun, pada Selasa (3/9/2019) kemarin, baru Nikita yang resmi dilaporkan Elza.

Farhat terus menyerang Hotman Paris. Entah apa maksudnya, dia menyarankan agar kubu sebelah, termasuk Hotman, membeli parfum.

Baca Juga:
Disebut Cinlok dengan Farhat Abbas, Elza Syarief Bilang Begini

"Buat kubu sebelah, gue bilang beli parfum aja biar wangi-wangi bau parfum," kata Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Disinggung lebih jauh, Farhat punya jawaban sendiri. "Nggak tau, gue nggak bilang bau. Yang penting saran gue, silakan beli parfum," ujarnya.

Baca Juga:
Elza Syarief Ditemani Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Cie Cinlok!

Kurang baiknya hubungan Farhat Abbas dan Hotman Paris sebetulnya sudah lama terjadi. Dua orang yang sama-sama berprofesi sebagai advokat itu kerap saling sindir dan ledek di media sosial.

Sebelum ini, mereka juga sudah berhadapan di ranah hukum. Farhat merupakan kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, dua orang yang turut dilaporkan Fairuz A Rafiq, klien Hotman Paris, dalam kasus "ikan asin". (Evi Ariska)

Baca Juga:
Alamak! Farhat Abbas dan Elza Syarief Asyik Joget Dumang

Load More