Linda Rahmadanti | MataMata.com
Farhat Abbas. (Matamata.com)

Matamata.com - Fahat Abbas sebagai kuasa hukum Elza Syarief menegaskan bahwa pihaknya tidak berencana melakukan mediasi dengan kubu Nikita Mirzani.

"Orang ini tidak ada mediasi-mediasi, ini mau merusak kita! Mau meribut kita, dihajar terus kitanya," ketus Fahat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Pernyataan Farhat tersebut lantaran dari kubu Nikita sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan, atau sekedar meminta maaf kepada Elza.

Baca Juga:
Apa Maksud Farhat Abbas Sarankan Hotman Paris Beli Parfum?

Karena itu, Farhat menutup kans mediasi kedua pihak. Menurut lawyer kontroversial itu,  hal tersebut tidak akan terjadi. 

"Kau tanya dia, dia mediasi nggak sama kita? Dia minta maaf dan minta ampun gak?" tutur Farhat kepada awak media. 

Bahkan jika nantinya Nikita bersama temannya-temannya melontarkan permintaan maaf, Farhat mengaku enggan menyambutnya. Farhat justru menyarankan Niki --sapaan akrab Nikita-- untuk meminta maaf saja kepada Tuhan. 

Baca Juga:
Disebut Cinlok dengan Farhat Abbas, Elza Syarief Bilang Begini

"(Minta maaf) sama Tuhan aja, enggak usah sama Farhat Abbas," selorohnya.

Diketahui, pengacara kondang Elza Syarief telah resmi membuat laporan di Bareskrim Polri, Selasa (3/9/2019). Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.

Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3.

Baca Juga:
Elza Syarief Ditemani Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Cie Cinlok!

Perseteruan Elza vs Nikita sendiri memang kian memanas, di mana  belum lama ini Niki sempat ngamuk ke Elza di acara Hotman Paris Show. (Evi Ariska)

Load More