Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elza Syarief mengaku tidak tahu Nikita Mirzani tengah berada di Barcelona, Spanyol, saat dilaporkannya di Bareskrim Polri Selasa (4/9/2019) kemarin.

Disinggung kemungkinan Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani-- takut gara-gara kembali berurusan dengan polisi, Elza rupanya punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Dituding Cepu oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani: Makin Gemes!

"Saya nggak tahu (Nikita ke Barcelona). Tanya orangnya langsung kapan dia ke luar negerinya? Saya nggak merasa dia takut. Tiap Kali tantang saya terus. Karena dia bilang silahkan silahkan ya saya laporin," kata Elza Syarief di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Lagipula, kata Elza, kalaupun berniat melarikan diri, Nikita tak bisa berlama-lama di negeri orang.

"Dia siapa? Palingan bisa bertahan sampe enam bulan aja," sambung Elza Syarief.

Baca Juga:
16 Kasus Nikita Mirzani Tenggelam di Polda, Elza Syarief: Informan Polisi!

Elza Syarief bahkan berseloroh dengan menyarankan Nikita Mirzani bekerja sebagai pelayan restoran cepat saji untuk mencukupi biaya hidup di sana.

"Dia mesti bawa anak tiga bulan, bawa pembantu, dia cari kerjaan di sana, bisa nyuci piring di McDonald," kata Elza Syarief.

Elza Syarief kemarin melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE. Laporan ini menyusul pelabrakan Elza oleh Nikita di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga:
Kenapa Elza Syarief Batal Laporkan Hotman Paris Hari Ini?

Nikita Mirzani juga unggah video yang perlihatkan detik-detik dirinya mencak-mencak kepada Elza Syarief. (Sumarni)

Load More