Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Produser Hotman Paris Show, Sigit Saputro, memastikan Elza Syarief mengetahui Nikita Mirzani juga menjadi bintang tamu di acaranya.

Hal ini sekaligus untuk membantah tuduhan Elza yang menyebut dirinya dijebak agar bisa diamuk oleh Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dituding Menjebak Elza Syarief, Hotman Paris Bilang Begini

"Sebelum duduk di sofa Hotman Paris Show, dia (Elza) tahu bahwa akan ada Nikita. Sudah di-briefing akan ada Nikita. Akan ketemu sama Nikita," kata Sigit Saputro dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Adegan Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief tetap ditayangkan di iNews TV dalam episode tersebut. Tapi tentunya, diakui Sigit, kata-kata Nikita yang tak patut didengar pemirsa, telah lebih dulu disensor.

"Udah gue filter, kata-kata itu udah gue buang," ujar Sigit.

Baca Juga:
Balas Cuitan Hotman Paris, Farhat Abbas: Lo Berlian, Gue Brilian!

Sigit memastikan kata-kata yang disensor tersebut tak mengandung unsur penghinaan, melainkan cuma luapan emosi karena Nikita merasa paling benar.

"Di tayangan program gue nggak ada kata-kata kasar yang penghinaan, semua bentuk luapan emosi Niki," katanya.

Adapun Nikita Mirzani mengamuk karena tak terima dengan pernyataan Elza Syarief sebelumnya di media. Elza merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra, dalam kasus penelantaraan anak. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Apa Maksud Farhat Abbas Sarankan Hotman Paris Beli Parfum?

Load More